Minggu, 11 Mei 2014

Festival Drama Bahasa Sunda Tingkat Jawa Barat

Sebuah proses dilakukan ketika sebuah pementasan Drama Bahasa Sunda tingkat Jawa Barat dilakukan di Bandung, Gedung Rumentang Siang.
3 bulan melakukan latihan persiapan untuk mencapai harapan yang diinginkan telah selesai. waktu tenaga pikiran dan materi tercurah dalam sebuah proses ini, berada dalam wadah yang kami sebut Ririungan BUMI SANDIWARA bekerja sama dengan para aktor Teater DETIK dari sebuah Kampus tercinta STKIP PGRI SUKABUMI.
sebuah hasil bukanlah hal paling utama, tapi mencoba dan berusaha adalah hal yang wajib yang harus kita lakukan.terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu.
keluarga, teman, sanggar lokatmala dan para perempuan-perempuan hebat pacar kita yang mengerti dan selalu mendampingi kita selama ini, mereka ikut berproses dalam pementasan ini, sebuah naskah yang kita mainkan CINTA KATUKUL KUPATI Karya Ai Goblai Sasmita. 
belajar dan terus belajar mencoba dan terus mencoba, kegagalan yang kami hadapi, kami alami dari setiap karya kami,ini  menjadi sebuah pengalaman terbaik untuk lebuh maju. 
terimakasih semua yang telah berperan dalam naskah ini.

mari kita warnai hudup ini dengan sebuah hal yang baru dan menyenangkan.





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar