Selasa, 13 Mei 2014

Angin Dan Daun

Aku adalah laki-laki biasa, sangat biasa, aku laki-laki sederhana, sangat sederhana, aku laki-laki yang tidak punya apa-apa lebih banyak kekuranganku dari pada kelebihanku, tapi kamu jangan takut aku punya semangat dan kerja keras, aku bisa pastikan kamu akan bahagia ada di samping aku, aku bisa pastikan kamu akan jadi perempuan paling bahagia dapatkan aku.
kalau kamu bilang aku baru mengenal kamu, itu sangat salah, jauh dari yang apa kamu tau, aku sudah lama suka dan tertarik sama kamu. aku mengajak kamu untuk berproses sama-sama aku mengajak kamu menjalani sebuah hubungan membangun dengan sehat dengan sesedraha mungkin sangat sederhana, aku tidak minta banyak dari kamu satu yang aku pinta sayangi aku dengan sederhana. dan terimakasih untuk kamu yang sudah menemani aku sampai detik ini.
Sabtu, 17 April 2014 kamu bilang iya untuk berproses bareng sama aku.
aku angin dan kamu daun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar