Selasa, 03 Juni 2014

Relawan KSR Sukabumi

Pada dasarnya manusia adalah mahluk sosial yang tidak bisa dipisahkan akan orang-orang di sekeliling kita, salaing membutuhkan saling memerlukan. jiwa sosial yang tinggi bukanlah hal yang mudah dilakukan, bukanlah hal yang semua orang punya, kepedulian teerhadap oranglain, membantu dan menolong tanpa balasan atau imbalan adalah perbuatan yang sangat terpuji.
kita semua sama, sesama manusia yang kaya atau kurang mampu akan sama derajatnya di mata tuha, kecuali ahlak kelakuan baik kita selama di dunia.
bergerak dalam komunitas Relawan PMI kota Sukabumi adalah hal yang luar biasa, bisa membantu, menolong sesama adalah sebuah kewajiban dan kepuasan jiwa, akan sangat bahagia bila kita melihat senyuman orang-orang untuk kebahagiaan dengan apa yang sudah kita lakukan untuk mereka.
pelatihan demi pelatihan dan di akhiri Diklatsar yang dilakukan oleh PMI kota sukabumi, untuk membentuk KSR Sukabumi, menghasilkan 60 orang yang siap terjun untuk membantu masyarakat, kesehatan, lingkungan, sosial, pendidikan dll.
mari kita bergerak bukan hanya bicara dengan kritikan-kritikan yang pedas tanpa aksi realita.
kita butuh sesama untuk menciptakan manusia yang penuh jiwa sosial.




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar